Bola Internasional

Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade 2020: Meksiko vs Jepang

Jumat, 6 Agustus 2021 15:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko vs Jepang. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko vs Jepang.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming perebutan medali perunggu cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara timnas Meksiko vs Jepang.

Live streaming pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko vs Jepang bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (6/8/21) pukul 16.00 WIB.

Meksiko dan Jepang baru saja menelan pil pahit karena harapan mereka untuk memperoleh medali emas Olimpiade 2020 harus kandas. Di semifinal, Meksiko sempat bermain imbang 0-0 dengan Brasil di waktu normal hingga babak perpanjangan.

Namun saat drama adu penalti, Meksiko akhirnya tumbang dengan skor 1-4 atas Tim Samba. Sedangkan tuan rumah Jepang tumbang dari Spanyol di semifinal.

Gol dari bintang Real Madrid yakni Marco Asensio pada menit ke-115, mengubur mimpi jepang untuk mencetak sejarah lolos ke partai final untuk pertama kalinya.

Sementara itu, duel memperebutkan medali perunggu ini menjadi pertemuan kedua Meksiko dan Jepang di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka sebelumnya sempat bersua di fase Grup A.

Ketika itu, Jepang sukses mendulang kemenangan tipis dengan skor 2-1. Dua gol tim Negeri Matahari Terbit dicetak oleh Takefusa Kubo dan Ritsu Doan, sedangkan gol tunggal Meksiko dicetak Roberto Alvarado.