Liga Inggris

Harry Kane Siap Akhiri Aksi Mogok Latihan di Tottenham Hotspur

Sabtu, 7 Agustus 2021 01:36 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Setelah nyaris sepekan dilaporkan mangkir dari latihan Tottenham Hotspur akhirnya Harry Kane siap kembali. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Setelah nyaris sepekan dilaporkan mangkir dari latihan Tottenham Hotspur akhirnya Harry Kane siap kembali.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Inggris, Harry Kane, menyatakan siap untuk kembali ke Tottenham Hotspur setelah dilaporkan mangkir dari latihan. Meski demikian ia mengaku tidak pernah punya niatan untuk melakukan tindak indisipliner.

Tanpa menyebutkan alasan yang jelas mengenai ketiadaan batang hidungnya sejak 2 Agustus lalu diaman seharusnya ia sudah kembali dari liburan, Kane mengaku dirinya tetaplah seorang yang bersikap profesional. Ia juga mengaku tidak ingin merusak hubungan baik dengan fans The Spurs.

Pada Sabtu (07/08/2021) ini Kane berjanji untuk datang Enfield Training Centre, pusat pelatihan Tottenham. Sebelumnya pemain 28 tahun tersebut kedapatan menghabiskan masa rehat di Florida, Amerika Serikat.

"Sudah hampir sepuluh tahun sejak aku melakukan debut untuk Spurs. Selama itu pula para suporter selalu menunjukkan dukungan dan cinta yang besar. Karena itulah aku sedih usai mereka mempertanyakan profesionalistasku," tulis Kane lewat akun Twitter resminya.

"Aku tidak akan membahas secara menyeluruh terkait situasi ini tapi aku bisa memastikan jika tidak pernah ada niat untuk absen dari latihan. Esok hari aku sudah akan kembali,"

"Tidak pernah aku ingin melakukan sesuatu yang bisa merusak hubunganku dengan para fans yang sudah berjasa besar untuk karierku. Prinsip ini tidak pernah berubah," tambahnya lagi.