Bursa Transfer

Kedatangan Grealish Buat Sejumlah Bintang Manchester City Bakal Pergi

Sabtu, 7 Agustus 2021 01:07 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Transfer Jack Grealish dari Aston Villa tampaknya bakal punya efek domino bagi Manchester City. Para pemain yang merasa posisinya terancam disebut bakal menuju pintu keluar Etihad Stadium.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Pep Guardiola selaku manajer dari City. Menurut pelatih asal Spanyol tersebut The Cityzens tidak keberatan dengan ancaman sejumlah bintangnya untuk pergi.

Sejauh ini baru Bernardo Silva yang diketahui secara jelas merasa gerah di Manchester. Gelandang kreatif asal Portugal tersebut memang rawan digeser oleh Grealish mengingat posisi bermain dan versatilitas keduanya tidak jauh berbeda.

"Bukan cuma Bernardo yang ingin pergi. Setidaknya ada tiga atau empat pemain juga punya niatan yang sama," ungkap Pep seperti yang dilansir Sky Sports.

"Tapi mereka tetap pemain City yang terikat dengan kontrak. Saat mereka datang dengan tawaran dari klub lain maka kita akan bernegosiasi,"

"Kami terbuka pada semua opsi untuk semua pemain. Mereka berhak memutuskan untuk tetap bertahan. Nantinya saya yang mengambil sikap untuk memainkan mereka atau tidak," tambah eks bos Bayern Munchen dan Barcelona tersebut.