Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: Liverpool vs Athletic Bilbao

Minggu, 8 Agustus 2021 21:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool vs Hertha Berlin di laga pramusim. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool vs Hertha Berlin di laga pramusim.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan uji coba pramusim yang mempertemukan Liverpool vs Athletic Bilbao.

Pertandingan uji coba pramusim yang mempertemukan Liverpool vs Athletic Bilbao ini dijadwalkan bakal digelar di Stadion Anfield, Minggu (08/08/21) pukul 22.00 WIB.

Laga kontra Athletic Bilbao ini akan menjadi pertandingan pramusim ketujuh bagi Liverpool setelah FC Wacker Innsbruck, VfB Stuttgart (20/07/21), Mainz 05 (23/07/21), Hertha Berlin (30/07/21), dan Bologna sebanyak dua kali (05/08/21).

Dalam lima laga pramusim sebelumnya, performa Liverpool bisa dikatakan masih angin-anginan. Jurgen Klopp belum menemukan racikan yang pas usai menjalani musim yang berat di 2020/21 kemarin.

Liverpool diketahui hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam lima laga pramusim mereka. Satu kemenangan tipis dengan skor 1-0 kala berhadapan dengan Mainz dan dua kemenangan kala berhadapan dengan Bologna.

Di dua laga sebelum berhadapan dengan Mainz dalam pertandingan berformat mini game kontra Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, Liverpool diketahui hanya mampu bermain imbang.

Sementara di laga sebelum berhadapan dengan Bologna sebanyak dua kali, Liverpool harus menelan kekecewaan usai dikalahkan Hertha Berlin dengan skor tipis 4-3.

Laga kontra Bilbao ini selain menjadi pertandingan pramusim kelima Liverpool, juga akan menjadi laga kedua terakhir sebelum The Reds berhadapan dengan Norwich City di laga pembuka Liga Inggris, Sabtu (14/08/21).

Setelah Bilbao, Liverpool akan dijadwalkan bertemu dengan Osasuna pada Selasa (10/08/21) mendatang.