Bursa Transfer

Usai Lukaku, Inter Milan Bakal Lepas Lautaro Martinez ke Klub London Lainnya

Senin, 9 Agustus 2021 04:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah Romelu Lukaku yang bakal hengkang ke Chelsea, kini Inter Milan dilaporkan siap melepas Lautaro Martinze ke klub London lainnya yakni Tottenham Hotspur.

Krisis finansial serta sejumlah masalah internal yang tengah dialami oleh Inter Milan membuat mereka terpaksa harus merelakan sejumlah pemainnya untuk dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Nerrazzuri dikabarkan telah setuju untuk melepaskan Romelu Lukaku untuk kembali bergabung dengan Chelsea, yang pernah dibela bintang asal Belgia itu pada musim 2011-2014.

Inter Milan dilaporkan setuju untuk melepas Lukaku ke untuk pulang ke Stamford Bridge dengan biaya senilai 98 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,96 triliun.

Nilai transfer tersebut memang tak memecahkan rekor transfer di Liga Inggris, namun transfer Lukaku menjadi penjualan termahal di Serie A sepanjang sejarah.

Akan tetapi hengkangnya Romelu Lukaku dari Inter Milan belum cukup. Mereka dikabarkan siap melepas pemain andalan lainnya yakni Lautaro Martinez ke klub London lainnya.

Melansir dari laman La Nacion, Lautaro Martinez tengah menjadi incaran Tottenham Hotspur yang serius menyatakan minatnya untuk memboyong bintang muda asal Argentina itu.