Liga Indonesia

Liga 1 Mundur, Begini Pengakuan Aji Santoso Soal Jadwal Uji Coba Persebaya

Selasa, 10 Agustus 2021 22:28 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan belum menentukan jadwal pertandingan uji coba. Padahal kompetisi Liga 1 diundur dari semula 20 menjadi 27 Agustus 2021. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan belum menentukan jadwal pertandingan uji coba. Padahal kompetisi Liga 1 diundur dari semula 20 menjadi 27 Agustus 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan belum menentukan jadwal pertandingan uji coba. Padahal kompetisi Liga 1 diundur dari semula 20 menjadi 27 Agustus 2021.

Meskipun demikian, pelatih asal Kepanjen Kabupaten Malang itu tetap berusaha memasukkan pertandingan uji coba.

Alasannya adalah melihat kesiapan fisik pemain Bajul Ijo menjelang kompetisi Liga 1 nanti. "Yang jelas nanti mendekati kompetisi akan ada uji coba. Kalau sekarang belum," kata Aji Santoso, Selasa (10/08/21).

Lanjut Aji, rencana pertandingan uji coba Persebaya nantinya juga bakal digelar melawan tim yang berbeda-beda.

Di mana seperti pertandingan uji coba yang pernah mereka lakukan sebelumnya, yakni melawan tim Liga 3, Liga 2 dan Liga 1.

Sementara itu, disinggung soal kondisi pemainnya saat ini. Bapak lima orang anak itu mengatakan semua pemain dalam kondisi bagus.

"Anak-anak persiapannya sudah cukup bagus kok. Mudah-mudahan tanggal 27 nanti sudah bisa maksimal, karena yang jelas persiapan kita sudah cukup bagus," ungkap Aji Santoso.