Liga Inggris

Menit Bermainnya Terancam Jack Grealish, Riyad Mahrez Santai Saja

Selasa, 10 Agustus 2021 07:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sayap asal Aljazair, Riyad Mahrez, percaya diri soal peluangnya tetap jadi pilihan utama di lini serang Manchester City musim depan. Persaingan dengan Jack Grealish yang baru digaet dari Aston Villa tidak membuatnya gentar.

Padahal musim lalu posisi Mahrez sudah cukup terancam dengan membaiknya performa Phil Foden. Jebolan akademi City tersebut tidak hanya fasih bermain sebagai gelandang serang, namun juga bisa bertransformasi menjadi winger mematikan.

Lebih lagi Grealish datang dengan banderol 100 juta Poundsterling karena klausul rilis yang dipasang Villa. Cukup kecil kemungkinan playmaker internasional Inggris tersebut tidak diusahakan manajer Pep Guardiola untuk menjadi starter di setiap pertandingan.

"Kurasa musim lalu penampilanku cukup meyakinkan. Aku masih bisa lebih baik lagi tapi aku lumayan merasa puas," beber Mahrez pada  City+.

"Banyaknya pemain bagus di City membuatku terpacu untuk berlatih lebih keras. Manajer juga demikian. Ia selalu menuntut dariku dan sangat memperhatikan detil kecil,"

"Anda butuh mental baja untuk terus menggapai level yang lebih tinggi. Manajer akan tertarik memasang anda jika selalu bisa tampil prima," tambah eks Leicester City berusia 30 tahun tersebut.