Liga Inggris

Pertama Kali Injak Rumput Anfield, Bek Anyar Liverpool Sampai Hilang Kata-kata

Selasa, 10 Agustus 2021 16:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/lfc
Hasil Pramusim Liverpool vs Osasuna Copyright: © twitter.com/lfc
Hasil Pramusim Liverpool vs Osasuna
Persaingan Bek Tengah

Laga antara Liverpool vs Osasuna sendiri berakhir 3-1 untuk kemenangan The Reds. Masing-masing gol disumbang brace Roberto Firmino di menit 21 dan 41. Sementara satu gol lagi berasal dari bunuh diri pemain Osasuna, Jesus Areso.

Konate mengungkapkan kebagaiannya selepas kemenangan Liverpool atas Osasuna. Dia menyampaikan jika timnya semakin meningkat dari hari ke hari. Konate pun optimis untuk menyongsong musim anyar.

“Saya pikir kami melakukan permainan yang sangat bagus bersama dan ini adalah [hal] yang paling penting. Saya senang dengan kinerja saya,” kata Konate.

“Itu adalah pertandingan persahabatan terakhir, pertandingan terakhir pra-musim – sekarang Liga Premier akan dimulai pada Sabtu dan saya sangat bersemangat untuk saat ini.” lanjutnya

Persaingan centre bek Liverpool akan semakin panas. Jurgen Klopp dibuat pusing untuk memilih dua slot dari beberapa pemainnya.

Selain Konate, ada Virgil Van Dijk, Joe Matip dan Joe Gomez. Belum lagi ada sosok wonderkid Nathaniel Phillips yang juga patut diperhitungkan di Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%