Bola Internasional

Wonderkid Persiraja Kenang Momen Cetak Gol di Inggris: Berkat Dennis Wise

Selasa, 10 Agustus 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persiraja Banda Aceh, Subhan Fajri, terkenang dengan momentum ketika ia mencetak gol perdana bareng Garuda Select di Inggris.

Sekadar mengingatkan, Subhan Fajri merupakan salah satu pemain muda yang lolos seleksi program Garuda Select jilid II di Inggris, akhir 2019 lalu.

Kala itu, Subhan Fajri masih berseragam Barito Putera U-16. Bakatnya di lini depan terpantau eks kapten Chelsea, Dennis Wise, hingga diboyong ke Inggris.

Subhan Fajri kemudian membalas kepercayaan Dennis Wise dengan mencetak sejumlah gol ke gawang tim Inggris, salah satunya MK Dons U-18.

Subhan Fajri mengaku, kala itu ia sempat kesulitan menembus pertahanan tim Inggris. Namun, ada bisikan dari Dennis Wise yang berperan sebagai pelatih Garuda Select II.

Ketika itu pula, kata-kata pembakar semangat Dennis Wise diterjemahkan oleh sang asisten yang lancar berbahasa Indonesia, Timo Scheunemann.

© Instagram
Wonderkid klub Persiraja Banda Aceh, Subhan Fajri, terkenang dengan momentum di Garuda Select. Copyright: InstagramWonderkid klub Persiraja Banda Aceh, Subhan Fajri, terkenang dengan momentum di Garuda Select.

"Kangen momen ini, bersama Coach Dennis Wise dan Timo Scheunemann," tulis Subhan Fajri, sembari melampirkan sebuah potret bersama tim pelatih melalui Instastory.

"Sebelum saya mencetak gol, mereka bilang kepada saya untuk bermain lebih agresif," ucap winger 17 tahun yang baru promosi ke tim senior Persiraja Banda Aceh tersebut.