Bola Internasional

Bukan di Indonesia, Shin Tae-yong Ungkap Venue Laga Lawan Taiwan

Rabu, 11 Agustus 2021 23:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berbicara kemungkinan laga Kualifikasi Piala Asia antara Timnas Indonesia melawan Taiwan dilakukan tidak di Indonesia. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berbicara kemungkinan laga Kualifikasi Piala Asia antara Timnas Indonesia melawan Taiwan dilakukan tidak di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berbicara kemungkinan laga Kualifikasi Piala Asia antara Timnas Indonesia melawan Taiwan dilakukan tidak di Indonesia. Ada kemungkinan laga ini akan dilaksanakan di Qatar.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menghadapi Taiwan dalam play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuat Garuda dijadwalkan menghadapi Taiwan sebanyak dua kali yakni pada 7 September di Indonesia dan 12 Oktober di Taiwan.

Namun karena situasi pandemi Covid-19 yang kembali meningkat kemungkinan besar sulit menggelar laga ini baik di Indonesia maupun di Taiwan.

Seperti diketahui kebijakan pemerintah Indonesia menerapkan wajib karantina selama delapan hari bagi pendatang dari luar negeri.

Sama halnya dengan Taiwan juga menerapkan kebijakan ini. Di mana Taiwan menerapkan wajib karantina selama 14 hari bagi siapapun yang masuk ke negaranya.

Dengan kebijakan ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menilai laga ini akan berlangsung di Qatar.