Liga Indonesia

Muncul Nama Baru, Pelatih PSM Kesengsem Mantan Palang Pintu Persib

Rabu, 11 Agustus 2021 05:16 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Sesija, rupanya kesengsem dengan mantan palang pintu klub Liga 1 Persib Bandung, Bojan Malisic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Sesija, rupanya kesengsem dengan mantan palang pintu klub Liga 1 Persib Bandung, Bojan Malisic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Sesija, rupanya kesengsem dengan mantan palang pintu klub Liga 1 Persib Bandung, Bojan Malisic.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang sedang mencari dua legiun asing yang berposisi bek tengah dan gelandang untuk melengkapi kuota.

Terkhusus bek tengah, Milomir Seslija membutuhkan pemain yang berpostur ideal dan berjiwa pemimpin untuk menyempurnakan skuat PSM Makassar.

“Harus tangguh berduel juga, berani membawa bola, mampu memimpin rekan-rekannya, dan tentu saja memiliki spirit ewako,” ungkap Seslija, kepada awak INDOSPORT, Selasa (10/08/21).

“Sebenarnya sudah ada pemain bertipikal seperti itu yang kami miliki dan telah beberapa musim membela klub ini. Tapi tentu akan semakin sempurna dengan kehadiran bek asing,” tambahnya.

Adapun pemain yang dimaksud oleh Milomir Seslija antara lain ialah Hasim Kipuw dan Abdul Rahman. Dua bek berpengalaman ini telah memperkuat PSM Makassar sejak Liga 1 2018 silam.