Bola Internasional

Dream Team Paris Saint-Germain Terwujud, Lionel Messi: Ini Gila!

Kamis, 12 Agustus 2021 00:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Pemain asal Argentina, Lionel Messi tak menyangka dirinya kini bergabung dengan dream team bertabur pemain hebat.

Bergabungnya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain bak mimpi jadi nyata bagi publik Parc des Princes. Tim itu kini dihuni oleh sejumlah pemain hebat mulai dari Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan masih banyak lagi.

Belum lagi tambahan tiga nama besar yang baru saja diboyong, yakni Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georgino Wijnaldum dan Achraf Hakimi. Kolaborasi mereka tentunya akan membuat para lawan jadi kocar-kacir.

"Saya sangat senang. Ini gila. Saya memiliki banyak rasa iri; tapi saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia, dan itu selalu bagus," ujar Lionel Messi dilansir dari Fox Sports.

Meski demikian, Messi tidak mau terlalu jemawa sebelum Paris Saint-Germain membuktikan kemampuannya.

"Terkadang Anda bisa memiliki tim terbaik di dunia dan tidak menang. Itulah sepak bola. Kami tahu betapa sulitnya Liga Champions, tetapi Paris juga tahu itu," kata pemain asal Argentina.

"Mereka hampir saja berhasil dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi ini adalah kompetisi di mana tim terbaik ambil bagian dan tim terbaik tidak selalu menang.

Sekalipun dream team Paris Saint-Germain sudah terwujud, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Alih-alih terus menyombongkan diri, Lionel Messi lebih memilih untuk tidak banyak sesumbar.