Rayakan Ulang Tahun ke-33, Irfan Bachdim Masih Merasa Muda

Kamis, 12 Agustus 2021 22:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
Bintang PSS Sleman, Irfan Bachdim, merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Sang penyerang pun mengungkapkan perasaannya menyambut usai yang baru. Copyright: © Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
Bintang PSS Sleman, Irfan Bachdim, merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Sang penyerang pun mengungkapkan perasaannya menyambut usai yang baru.

INDOSPORT.COM – Bintang PSS Sleman, Irfan Bachdim, merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Sang penyerang pun mengungkapkan perasaannya menyambut usia yang baru.

Striker PSS Sleman, Irfan Bachdim baru saja merayakan hari jadi ke 33 tahun pada Rabu 11 Agustus kemarin. Namun meski sudah menginjak usia 33 tahun, Irfan merasa masih dalam usia muda.

Bagi Irfan, tak ada yang berubah pada dirinya. Ia masih punya semangat jiwa muda dengan tubuh yang bugar.

"Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan,” ucap Irfan.

Irfan Bachdim merayakan ulang tahun ke-33 bersama keluarga di Bali. Tak lupa, sang istri, Jennifer Bachdim dan anak-anaknya juga memberi kejutan kecil dengan membawa kue sembari menyanyikan lagu untuknya.

Tak hanya dari keluarga, pemain PSS bernomor punggung 17 ini juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun dari fans maupun sesama rekan pemain.