Liga Inggris

Bukan Nomor 9, Ini Nomor Punggung yang Bakal Dipakai Lukaku di Chelsea

Jumat, 13 Agustus 2021 13:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bukan nomor punggung 9, ternyata Romelu Lukaku akan memakai nomor punggung ini setelah resmi bergabung dengan Chelsea.

Lukaku diketahui telah resmi bergabung dengan Chelsea setelah ditebus dari Inter Milan dengan mahar senilai 97,5 juta pounds (sekitar Rp1,9 triliun).

Ditebus dari Inter Milan dengan mahar selangit, Lukaku diketahui berhasil menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Chelsea.

Lukaku memecahkan rekor milik Kai Havertz kala ditebus Chelsea dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu.

Ia juga diketahui berhasil menjadi pemain termahal yang dijual oleh Inter Milan sepanjang masa, melewati rekor Zlatan Ibrahimovic kala diboyong ke Barcelona.

Meskipun menjadi pembelian termahal dan datang dengan catatan performa mentereng, Lukaku dikabarkan tak bakal memakai nomor punggung 9, nomor yang ia pakai semasa masih merumput bersama Inter Milan dan Manchester United.

Striker berjuluk ‘Big Rom’ ini juga diketahui tak akan memakai nomor punggung 10, nomor punggung yang ia pakai kala masih menjadi bagian dari Everton.

Dari daftar skuat Chelsea yang terlampir di laman resmi Liga Inggris, Lukaku diketahui bakal memakai nomor punggung 18 di musim 2021/22 mendatang.

Nomor 18 tersebut adalah nomor punggung yang dipakai Lukaku saat diboyong oleh Chelsea dari Anderlecht satu dekade yang lalu.