Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Celta Vigo vs Atletico Madrid: Ujian Perdana Sang Juara Bertahan

Jumat, 13 Agustus 2021 16:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Celta de Vigo vs Atletico Madrid (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Celta de Vigo vs Atletico Madrid (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan perdana LaLiga Spanyol musim 2021-2022 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid, Minggu (15/8/21).

LaLiga Spanyol 2020/21 akan berlangsung di akhir pekan ini di mana sang juara bertahan, Atletico Madrid akan mendapat ujian pertamanya kala bertandang ke markas Celta Vigo.

Atletico dengan beberapa tambahan pemain baru harus berhati-hati saat bertandang ke markas Celta Vigo yang merupakan tim kejutan di musim lalu.

Bukan tanpa alasan bahwa Atletico harus berhati-hati. Sebab, Celta Vigo musim lalu menjadi kejutan karena untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir finis di 10 besar.

Kendati Atletico Madrid merupakan juara bertahan, tetap saja Celta Vigo tak memandang status tersebut demi memperbaiki posisi di klasemen.

Di sisi lain, Atletico ingin mendapat start apik di laga perdananya. Dengan berkurangnya kekuatan pesaingnya, Barcelona dan Real Madrid, Los Rojiblancos akan tampil menggila sejak pekan perdana.

Atletico pun mungkin tampil dengan kekuatan yang sama dengan musim lalu dan ditambah rekrutan baru seperti Rodrigo De Paul.

Sedangkan Celta Vigo akan memanfaatkan para pemain lamanya yang musim lalu membuat kejutan seperti Iago Aspas dan Nolito.

Apakah Atletico Madrid mampu meraih start apik untuk mempertahankan gelarnya? Ataukah Celta Vigo tetap menjaga statusnya sebagai tim kejutan?