Liga Indonesia

Cara Unik Barito Putera Ngajak Arema FC Uji Tanding

Sabtu, 14 Agustus 2021 11:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© PT LIB
Skuat Barito Putera di Piala Menpora 2021. Copyright: © PT LIB
Skuat Barito Putera di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Arema FC menyambut tawaran uji coba Barito Putera, namun tim manajemen Singo Edan mengaku baru mendapatkan informasi tersebut melalui media sosial.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, manajer skuat Barito Putera, Mundari Karya sempat mengumumkan jika timnya akan menggelar uji coba menghadapi Arema FC.

Hal ini merupakan salah satu upaya tim dalam persiapan menghadapi Liga 1 2021, yang rencananya akan menggelar kick off usai PPKM, pada 27 Agustus mendatang.

"Kami rencananya pada tanggal 16 Agustus nanti mau uji coba melawan Arema FC di Yogyakarta," ucap Mundari Karya ke media.

"Uji coba tetap jadi digelar, walaupun tanggal 27 kompetisi berjalan, ini karena kebutuhan uji coba sangat penting," lanjut Mundari.

Pemberitaan ini akhirnya sampai ke telinga manajemen Arema FC, barulah media officer klub, Sudarmaji meneruskan ke manajemen dan pelatih kepala, yakni Eduardo Almeida.

"Kami berterima kasih atas tawaran uji coba dari Barito Putera. Saat ini kami inventarisasi dulu. Hal itu akan terlebih dulu didiskusikan dengan tim pelatih," ungkap Sudarmaji.

"Begitu mendapat tawaran dari Barito Putera, kami langsung berkomunikasi dengan tim pelatih. Terima kasih untuk Barito yang respek untuk mengajak uji coba," lanjutnya.