Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Crystal Palace

Sabtu, 14 Agustus 2021 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Crystal Palace. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pada pekan pertama kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Chelsea vs Crystal Palace.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Crystal Palace bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (14/08/21) pukul 21.00 WIB.

Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel diuntungkan meraih kemenangan perdana Liga Inggris musim baru ini. Mereka sedang mendapatkan aura positif setelah suses meraih gelar juara Piala Super Eropa 2021.

The Blues sebagai jawara Liga Champions musim lalu sukses mengalahkan kampiun Liga Europa, Villarreal, lewat drama adu penalti, Kamis (12/08/21) dini hari WIB.

Akan tetapi, jelang menghadapi Crystal Palace, Thomas Tuchel menjelaskan kalau timnya tidak akan turun secara full team. Hal itu karena cederanya dua pemain kunci yakni N'Golo Kante dan Hakim Ziyech.

"Hakim [Ziyech] akan absen karena masih cedera. Kami memiliki masalah juga dengan N'Golo Kante dan kami ingin menyelesaikan masalah itu. Cedera yang ia alami itu didapatkan sejak final [Super Cup]," ujar Tuchel dilansir dari Football London.

Sementara itu, Chelsea juga dipastikan belum bisa memainkan eks bomber Inter Milan, Romalu Lukaku. Jadwal kedatangannya ke London menjadi penyebab sang striker belum bisa dimainkan.

Meski begitu, Chelsea tetap diunggulkan bisa mengatasi Crystal Palace yang musim ini ditangani oleh eks gelandang Arsenal, Patrick Vieira.

Link live streaming pertandingan pekan pertama Liga Inggris antara Chelsea vs Crystal Palace bisa didapatkan di slide kedua berita ini.