Top News

Top 5 News: Calon Asisten Pelatih Timnas Indonesia hingga Ayah Kandung Mike Tyson

Sabtu, 14 Agustus 2021 06:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Timnas Indonesia vs Vietnam Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia vs Vietnam

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang Jumat (13/08/21) lalu, mulai dari sosok calon asisten pelatih Timnas Indonesia hingga Ayah kandung petinju Mike Tyson.

Sepanjang hari lalu, berita seputar rumor transfer tim-tim Eropa masih jadi yang teratas dan paling banyak diminati para pembaca INDOSPORT.

Rumor seputar Inter Milan misalnya, pasca ditinggal dua bintang awal musim panas ini, juara Liga Italia itu langsung bergerak cepat mencari pemain pengganti jelang kompetisi bergulir.

Inter Milan pun membidik sejumlah nama untuk menjaga kualitas skuat. Satu nama yang kini disebut menjadi prioritas adalah kapten Napoli, Lorenzo Insigne.

Meski lebih berposisi sebagai winger alih-alih penyerang tengah, Insigne dinilai punya kemampuan untuk menjaga kualitas lini depan Inter.

Dilansir Football Italia, Inter Milan siap mengajukan tawaran untuk memboyong pemain timnas Italia itu sebesar 15 juta euro ditambah satu pemain untuk di barter, yakni Alexis Sanchez.

Selain soal bursa transfer, kabar seputar Timnas Indonesia dan dunia tinju juga jadi pilihan para pembaca dan masuk dalam top 5 news sepanjang hari lalu.

Lebih lengkapnya, berikut ulasan top 5 news INDOSPORT pada Sabtu (14/08/21):

  • Trevoh Chalobah: Jebolan Akademi Chelsea yang Bikin Thomas Tuchel Galau

Mengenal Trevoh Chalobah, jebolan akademi Chelsea yang membuat Thomas Tuchel galau untuk menentukan masa depannya bersama The Blues.

Nama Trevoh Chalobah menjadi pembicaraan menyusul penampilan apiknya di Piala Super UEFA kala membawa Chelsea menang atas Villarreal.

Baca selengkapnya:
Profil Trevoh Chalobah, Jebolan Akademi Chelsea yang Bikin Thomas Tuchel Galau

  • Mengungkap Siapa Sosok Ayah Kandung Mike Tyson

Kehebatan Mike Tyson sebagai legenda tinju sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dengan sederet rekor yang pernah diukirnya

Namun dibalik nama besar Mike Tyson terselip satu hal yang dinilai janggal yakni sulitnya membongkar asal usulnya seperti siapa ayah kandungnya selama ini.

Baca selengkapnya:
Mengungkap Siapa Sosok Ayah Kandung Mike Tyson