Bursa Transfer

Usai Datangkan Lukaku, Pelatih Chelsea: Selanjutnya Haaland dan Lewandowski!

Sabtu, 14 Agustus 2021 17:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel berkelakar timnya akan segera merekrut Erling Haaland dan Robert Lewandowski usai berhasil mendatangkan Romelu Lukaku.

Chelsea sukses mendatangkan pemain andalan Inter Milan, Romelu Lukaku. Tim berjuluk The Blues itu harus merogoh kocek sedalam 97 juta pound (1,93 triliun rupiah) untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku.

Pemain berusia 28 tahun itu akhirnya kembali ke Stamford Bridge setelah tujuh tahun lalu direkrut dari Everton. Setelah itu Chelsea masih berangan untuk menambah amunisi selama jendela transfer masih dibuka.

Mereka ingin terus berbenah agar dapat bersaing dengan tim-tim kuat seperti Manchester City, Manchester United, dan Liverpool untuk memperebutkan gelar juara.

Belakangan, Thomas Tuchel berkelakar jika timnya akan mendatangkan dua pemain hebat yakni Erling Haaland dan Robert Lewandowski. Kedua pemain tersebut kini tengah bersinar di Bundesliga Jerman.

"Ya, kami mencoba merekrut Haaland dan juga menginginkan Lewandowski," ujar Thomas Tuchel dalam sesi konferensi pers sebelum laga kontra Crystal Palace dilansir dari Mirror.

Meski demikian, pernyataan Tuchel tersebut ternyata hanya sekadar lelucon belaka. "Sayangnya, dewan tidak mendengarkan dan kami hanya memiliki Romelu!" candanya.