Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Celta Vigo vs Atletico Madrid

Minggu, 15 Agustus 2021 21:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Celta Vigo akan segera berhadapan dengan Atletico Madrid di laga perdana LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Celta Vigo akan segera berhadapan dengan Atletico Madrid di laga perdana LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Celta Vigo akan segera berhadapan dengan Atletico Madrid di laga perdana LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Celta Vigo vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Balaidos pada, Minggu (15/08/21) pukul 22.30 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di beIN Sports. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baik Celta Vigo maupun Atletico Madrid menyongsong LaLiga Spanyol musim 2021/2022 dengan semangat baru. Meski demikian, kali ini Celta Vigo dihadapkan dengan lawan yang sulit.

Pasalnya Atletico Madrid adalah tim yang berhasil meraih gelar juara musim lalu. Sementara itu, musim lalu Celtva Vigo harus puas dengan finis di peringkat ke-8.

Meski Atletico Madrid diunggulkan untuk menang di laga perdana, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Untuk memantapkan performanya, Celta Vigo menjalani dua laga uji coba. Menariknya, klub berjuluk Los Celestes itu menuai hasil positif dalam kedua laga tersebut.

Celta Vigo berhasil menang 3-0 atas Atletico Sanluqueno dan menang 1-0 atas Wolves.