Liga Indonesia

Jelang Kick Off Liga 1 2021, Aleksandar Rakic Cetak Gol Spektakuler

Senin, 16 Agustus 2021 12:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Liga1
Jelang kick off kompetisi Liga 1 2021, Aleksandar Rakic dari PS Barito Putera memamerkan gol spektakuler yang baru saja dicetaknya. Copyright: © Liga1
Jelang kick off kompetisi Liga 1 2021, Aleksandar Rakic dari PS Barito Putera memamerkan gol spektakuler yang baru saja dicetaknya.

INDOSPORT.COM - Jelang kick off kompetisi Liga 1 2021, Aleksandar Rakic dari PS Barito Putera memamerkan gol spektakuler yang baru saja dicetaknya.

Sebagaimana diketahui, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Zainudin Amali mengusulkan kick off Liga 1 digelar pada 27 Agustus, atau tak lebih dari dua pekan lagi.

Meski sempat terhalang pembatasan sosial atau PPKM, namun skuat Barito Putera telah melangsungkan pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta sejak awal bulan Agustus lalu.

Kabar baiknya, Barito Putera telah diperkuat oleh empat pemain asing, Aleksandar Rakic dan Rafinha di lini depan, serta bek tangguh, Cassio de Jesus dan Azamat Baimatov.

Namun, yang menjadi sorotan selama masa persiapan ini ialah kualitas Aleksandar Rakic. Ia bisa membukukan gol spektakuler saat masa latihan di lapangan UNY Yogyakarta.

Dari tengah lapangan, ia membidik langsung ke gawang. Kemudian, bola melesat dan tak bisa dihalau oleh kiper Barito Putera. Aksi ini lantas ia unggah ke media sosial Instagram.

"Getting ready," tulis Aleksandar Rakic dalam caption unggahan tersebut, dan langsung disukai oleh ribuan penggemar di Indonesia.