Liga Italia

Lebih Penting dari Lukaku dan Hakimi, Inter Milan Disarankan Tahan Pemain Ini

Senin, 16 Agustus 2021 08:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
[emain Inter Milan, Nicolo Barella (kiri) Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
[emain Inter Milan, Nicolo Barella (kiri)

INDOSPORT.COM - Walau saat ini sedang dihantam problem ekonomi namun Inter Milan dianggap tidak boleh gegabah dalam menjual pemain-pemainnya. Sejumlah nama wajib dijaga di Giuseppe Meazza karena peran vital mereka termasuk Nicolo Barella.

Opini ini disuarakan oleh Stephane Dalmat selaku eks penggawa Il Nerazzurri era 2001-2005. Ia bahkan percaya jika Inter lebih baik tanpa Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi ketimbang Barella yang pergi.

Di mata Dalmat, Barella bahkan lebih berharga ketimbang Antonio Conte yang jadi pelatih Inter saat menjuarai Scudetto musim lalu. Itu karena sang allenatore memang sudah punya hubungan yang kurang baik dengan direksi klub.

"Kepergian Conte dari Inter tidak membuatku kaget sepenuhnya. Bahkan sebelum menjuarai Serie A pun aku sudah merasa jika ia bukan tipe pribadi yang cocok dengan klub tapi Barella harus bertahan," papar Dalmat pada FCInter1908.

"Lukaku adalah pemain penting untuk jadi juara. Berkatnya Inter jadi tim yang berbeda. Sulit untuk menggantikannya bersama dengan Hakimi,"

"Musim depan akan berjalan sulit. Aku paham perasaan fans yang keecewa dengan dijualnya Lukaku. Setelah juara pastinya mereka ingin melihat tim tetap dipertahankan," tambahnya lagi.