Liga Indonesia

Pesan Keras Eks Pelatih PSMS ke Bek Persita: Jangan Merasa Paling Hebat!

Senin, 16 Agustus 2021 19:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita
Aksi Marco Motta (Persija) vs Kevin Gomes (Persita) Copyright: © Media Persita
Aksi Marco Motta (Persija) vs Kevin Gomes (Persita)

INDOSPORT.COM - Bek Persita Tangerang, Kevin Gomes, mendapatkan pesan keras dari mantan pelatih PSMS Medan, Gomes de Oliveira. Pelatih asal Brasil yang juga ayah Kevin itu mengingatkan agar tak cepat puas.

Kevin mengatakan bahwa ayahnya selalu menasehati tentang bagaimana bersikap dan menjalani profesi sebagai pesepak bola profesional. Apabila semakin dikenal dan berprestasi, tanggung jawab akan jauh besar.

"Berusaha untuk menjadi yang terbaik, tapi jangan pernah merasa paling hebat. Mental harus selalu kuat untuk menjadi pemain profesional," kata Kevin Gomes dalam rilis Persita Tangerang, Senin (16/8/21).

"Semakin besar nama kita, semakin besar tanggung jawab kita. Itu yang selalu saya ingat dan saya bawa dalam hidup saya," imbuhnya.

Kevin Gomes sangat dekat dengan ayahnya dan sering berdiskusi. Hal itu memberikan motivasi dan kepercayaan lebih bagi pemain berusia 23 tahun itu agar terus bekerja keras. 

"Ya, kami lumayan sering berbicara tentang sepak bola. Dia yang selalu memberi saya motivasi dan  ketenangan untuk bermain di lapangan," tutur mantan pemain Borneo FC itu.