Liga Spanyol

Arsenal Siap Lepas Aubameyang Bila Barcelona Mau Serahkan 3 Pemain Ini

Selasa, 17 Agustus 2021 18:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal Siap Lepas Aubameyang Bila Barcelona Mau Serahkan 3 Pemain Ini. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal Siap Lepas Aubameyang Bila Barcelona Mau Serahkan 3 Pemain Ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kepincut untuk mendaratkan bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona ingin merekrut Pierre-Emerick Aubameyang karena ingin menambah kekuatan di lini depan untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022.

Kepergian Lionel Messi ke PSG, cederanya Sergio Aguero hingga jebloknya performa Philippe Coutinho memang membuat Ronald Koeman sedikit pusing.

Namun kondisi keuangan Barcelona yang masih amburadul membuat mereka ingin mengajukan barter. Menurut laporan dari Sky Sports, Arsenal rupanya bersedia untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona.

Akan tetapi, The Gunners hanya ingin bomber timnas Gabon itu dibarter dengan tiga pemain yaitu Norberto Neto, Clement Lenglet dan Philippe Coutinho.

Arsenal kini sedang menunggu jawaban dari Barcelona apakah mereka bersedia untuk melepaskan tiga pemain tersebut sebagai ganti Aubameyang.