Top News

Top 5 News: Kritik Pedas Bung Towel, Buffon Gugur di Coppa Italia

Selasa, 17 Agustus 2021 06:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© pssi.org
Berikut adalah kumpulan berita terpopuler dengan jumlah pembaca terbanyak di INDOSPORT sepanjang Senin (16/08/21) dalam Top 5 News. Copyright: © pssi.org
Berikut adalah kumpulan berita terpopuler dengan jumlah pembaca terbanyak di INDOSPORT sepanjang Senin (16/08/21) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah kumpulan berita terpopuler dengan jumlah pembaca terbanyak di INDOSPORT sepanjang Senin (16/08/21) dalam Top 5 News

1. Bung Towel Minta PSSI Tiru Cara Thailand

Komentator kondang, Tommy Welly alias Bung Towel menyoroti dinamika PSSI, kali ini soal Shin Tae-yong. Menurutnya, PSSI bersikap abu-abu alias tak jelas terhadap nasib pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Diketahui kini tiga asisten pelatih asal Korea yang dibawa Shin Tae-yong, serempak mengundurkan diri dari jabatan kepelatihan Timnas Indonesia.

Pihak PSSI melalui Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi beralasan jika ketiganya mundur akibat permasalahan pribadi. Namun Bung Towel menganggap alasan itu sulit diterima.

Baca Selengkapnya: Buntut Drama PSSI dan Shin Tae-yong, Bung Towel: Tiru Thailand, Pecat

2. Buffon Harus Angkat Koper dari Coppa Italia

Kejutan terjadi di ajang Coppa Italia 2021/22. Tim yang diperkuat kiper gaek Gianluigi Buffon yaitu Parma harus tersingkir lebih awal.

Laju Parma harus kandas oleh Lecce. Meski berstatus eks tim Serie A yang musim lalu terdegradasi, namun Parma gagal mendominasi pertandingan dan harus kalah dari Lecce.

Baca Selengkapnya: Rekap Hasil Coppa Italia: Klub Buffon Tersingkir, Kuda Hitam Serie A Menggila

3. Chelsea Cukur Klub Kasta Kelima Liga Inggris

Chelsea kembali kesetanan usai menang telak atas Crystal Palace akhir pekan lalu. Setelah menghajar 3-0 klub yang dibesut Patrick Vieira, kini The Blues membabat habis Weymouth FC dengan skor 13-0.

Bertarung di pusat latihan Cobham, Surrey, Minggu (15/08/21) waktu setempat, Chelsea sudah beringas sejak awal laga. Bahkan di paruh pertama mereka sudah unggul 8-0.

Dalam laga ini, Ross Barkley diketahui berhasil mencetak hattrick. Sementara Reece James dan Michy Bathuayi berhasil mencetak masing-masing dua gol.

Baca Selengkapnya: Klub Liga Inggris Korban Terbaru Amukan Chelsea, Dibantai Tanpa Ampun 13-0