Liga Italia

3 Striker Absurd Eropa yang Jadi Target Transfer Inter Milan Musim Panas Ini

Rabu, 18 Agustus 2021 10:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Frmn/Indosport.com
3 Striker Absurd Eropa yang Jadi Target Transfer Inter Milan Musim Panas Ini Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
3 Striker Absurd Eropa yang Jadi Target Transfer Inter Milan Musim Panas Ini

INDOSORT.COM – Melihat tiga striker kurang familiar di kompetisi Eropa yang dirumorkan bakal jadi rekrutan anyar raksasa Liga Italia Inter Milan untuk isi posisi Romelu Lukaku musim depan. Siapa sajakah mereka?

Inter Milan sendiri sampai saat ini memang masih bergerak aktif di bursa transfer. Pasalnya, mereka belum juga bisa menemukan pemain ideal untuk mengisi pos lini depan.

Meski sudah resmi mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma, namun dengan usia sang pemain yang mencapai 35 tahun akan sangat riskan bagi Inter Milan jika harus bertumpu pada Dzeko.

Untuk itulah, manajemen Inter Milan terus mencari dan memasukan beberapa nama striker berkelas Eropa sebagai target belanja mereka.

Setelah gagal memboyong Dusan Vlahovic yang punya market value cukup mahal, kini Inter Milan masih berusaha mendatangkan pemain-pemain bertipikal goal getter.

Sebut saja Duvan Zapata dari Atalanta, Joachim Correa milik Lazio hingga tumpan Napoli yakni Lorenzo Insigne dikabarkan jadi kejaran serius La Beneamata.

Menariknya, selain nama-nama tenar yang tajinya sudah terbukti di Serie A, kubu Nerazzurri juga mengincar striker-striker kelas dua Eropa sebagai alternatif.

Tak cuma kelas dua, pemain-pemain berikut ini bahkan hanya memperkuat tim papan tengah dari lima kompetisi Eropa yang mungkin bakal sulit beradaptasi jika resmi hengkang ke Inter Milan.

Lantas siapa sajakah pemain absurd yang masuk dalam radar transfer Inter Milan tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Wout Weghorst

© Cathrin Mueller/Getty Images
Wout Weghorst Copyright: Cathrin Mueller/Getty ImagesWout Weghorst

Nama pertama adalah Wout Weghorst, pemain asal Belanda tersebut dikabarkan masuk dalam perburuan Inter Milan di tengah sulitnya negosiasi para striker incaran mereka.

Memperkuat VfL Wolfsburg di kompetisi Bundesliga Jerman, sejatinya statistik Wout Weghorst terbilang cukup lumayan.

Di musim lalu, pemain berusia 29 tahun ini berhasil mencetak 25 gol dari total 41 pertandingan di semua ajang.

Meski punya rapor gol cukup baik, namun tetap saja nama Wout Weghorst masih kurang begitu cocok buat Inter Milan yang berstatus juara musim lalu.

Apalagi eks AZ Alkmaar ini belum pernah meraih gelar juara, bahkan klub Eropa terbaik yang pernah diperkuat hanyalah VfL Wolfsburg. Sehingga kualitas Wout Weghorst masih sangat diragukan buat mentas di Liga Italia.