Liga Indonesia

Persiapan Lawan RANS Cilegon FC, Skuat Fenerbahce Digembleng di Dataran Tinggi

Rabu, 18 Agustus 2021 13:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Arema
Persiapan Lawan RANS Cilegon FC, Skuat Fenerbahce Sampai Digembleng di Dataran Tinggi. Copyright: © Media Officer Arema
Persiapan Lawan RANS Cilegon FC, Skuat Fenerbahce Sampai Digembleng di Dataran Tinggi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, RANS Cilegon FC, akan menggelar training camp (TC) di Kota Konya, Turki dan mengadakan uji coba melawan Konyaspor dan Fenerbahce.

Sejatinya, RANS Cilegon FC akan menghadapi skuat utama dua klub raksasa Turki tersebut. Namun, skuat utama Konyaspor dan Fenerbahce sedang menjalani kompetisi Liga Super Turki musim 2021-2022.

"Kemungkinan tim Fenerbache yang akan dilawan skuad U-19 atau tim usia muda," kata Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian, saat konfrensi pers virtual, Senin (16/08/21) lalu.

Pertandingan uji coba RANS Cilegon FC melawan Fenerbahce U-19 akan berlangsung pada 24 Agustus 2021 mendatang. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah kini sedang perjalanan menuju Turki dan menjalani TC hingga 26 Agustus 2021.

Fenerbahce U-19 juga tengah menjalani persiapan untuk menyambut kedatangan klub kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia. Para pemain bahkan sampai digemblengan di dataran tinggi daerah Topuk.

"Tim U-19 kami sedang mempersiapkan musim baru di Dataran Tinggi Topuk," tulis laman resmi Fenerbahce.

Sementara itu Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengungkapkan sangat bangga bisa mendapatkan undangan bertanding melawan salah satu klub rakasa Turki.

Ia mengaku tidak mencari menang atau kalah, yang terpenting para pemain RANS Cilegon FC bisa memperoleh pengalaman demi berprestasi di kompetisi Liga 2 musim 2021-2022.