Bursa Transfer

Man United dan Arsenal Belum Menyerah Kejar Kieran Trippier

Rabu, 18 Agustus 2021 02:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Angel Martinez/Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, rupanya belum berhenti untuk mengejar bintang Timnas Inggris, Kieran Trippier, di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, rupanya belum berhenti untuk mengejar bintang Timnas Inggris, Kieran Trippier, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, rupanya belum berhenti untuk mengejar bintang Timnas Inggris, Kieran Trippier, di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United baru saja mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dengan mahar 90 juta euro. Kedatangan Jadon Sancho sepertinya bukan yang terakhir setelah tim Setan Merah dikabarkan belum menyerah untuk mengejar target lama mereka, Kieran Trippier.

Dilansir dari AS, Manchester United bakal kembali memburu Kieran Trippier. Meski begitu, klub pemilik Trippier, Atletico Madrid, baru akan melepas pemainnya itu dengan nilai minimal 60 juta euro.

Selain itu, Man United tidak sendiri dalam perburuan ini. Pasalnya, rival mereka di Premier League, Arsenal, juga tengah memburu Trippier.

Maklum, Arsenal saat ini membutuhkan suntikan kekuatan untuk mengarungi musim baru setelah sebelumnya mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Meski begitu, baik Manchester United maupun Arsenal harus terlebih dulu memenuhi permintaan dari klub Atletico Madrid yang menginginkan tak kurang dari 60 juta euro untuk Kieran Trippier.