Liga Indonesia

Uji Coba dengan Tim Pengganti Martapura FC, Barito Putera Gagal Menang

Rabu, 18 Agustus 2021 16:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram
Skuat Barito Putera U-18 gagal menang dalam laga uji coba kontra tim lokal, Persemar Martapura, Senin (16/08/21) sore, bertempat di Stadion Demang Lehman. Copyright: © Instagram
Skuat Barito Putera U-18 gagal menang dalam laga uji coba kontra tim lokal, Persemar Martapura, Senin (16/08/21) sore, bertempat di Stadion Demang Lehman.
Sedikit Evaluasi

Pelatih Akademi Barito Putera U-16 dan U-18, Sofyan Morhan mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya di lapangan, dan langsung memberikan sedikit evaluasi.

"Ini uji coba pertama setelah libur panjang. Anak-anak tampil cukup bagus, di usia dini mereka menunjukkan bahwa orang Banua bisa bersaing," ucap Sofyan kepada media.

"Ada beberapa analisis untuk perbaikan selanjutnya. Terlepas dari itu, saya cukup senang dengan progres mereka," tambah Sofyan, eks pemain Barito Putera senior.

Hanya saja, Sofyan Morgan juga sempat mengeluhkan, lantaran sulit mencari tim lawan untuk uji coba, yang sepadan dengan usia anak asuhnya di skuat U-16 dan U-18.

"Susah mencari lawan yang seusia mereka. Pemain kami paling senior 18 tahun, ada yang 17 dan 16 tahun, bahkan ada yang masih 14 tahun," tuntas Sofyan Morhan.

Mengingat Barito Putera U-16 dan U-18 telah aktif berlatih, maka skuat asal Kalimantan Selatan ini tentu akan diunggulkan dalam kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%