Liga Italia

Warna-warni, Begini Bocoran Penampakan Jersey Ketiga Inter Milan

Rabu, 18 Agustus 2021 18:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Hasil Pramusim Inter Milan vs Crotone Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Hasil Pramusim Inter Milan vs Crotone

INDOSPORT.COM - Penampakan jersey ketiga yang akan dipakai oleh Inter Milan untuk mengarungi musim 2021/2022 bocor ke publik.

Menurut FootyHeadlines.com, jersey bikinan Nike itu akan dihiasi dengan berbagai warna mencolok. Warna hitam menjadi dasar yang dominan. Meski demikian, di bagian dada ada berbagai kombinasi warna seperti kuning, biru muda, oranye, dan hijau.

Desain tersebut ditengarai terinspirasi dari jersey tandang Inter Milan di tahun 1989-1991. Namun, saat itu warna dasar dari jersey tersebut adalah putih dengan ornamen garis-garis biru dan hitam.

Dengan berbagai warna yang ada, jersey ketiga Inter Milan diberi nama Total Orange, Chlorine Blue, Lemon Venom dan Green Strike.

Nantinya kaus kaki para pemain juga akan disesuaikan dengan warna hitam, kuning, dan hijau. Satu hal lagi yang menyedot perhatian adalah logo Inter Milan yang tersemat di bagian kiri atas.

Jika tadinya logo Inter dominan warna biru, putih, dan hitam, di jersey ketiga warnanya berbeda. Logo tersebut berubah menjadi warna biru muda, hijau dan hitam.

Sontak bocoran desain itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.