Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Genoa: Ujian Sang Juara Bertahan

Kamis, 19 Agustus 2021 16:52 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Genoa (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Genoa (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Genoa pada Sabtu (21/08/21) malam WIB, sang juara bertahan langsung dapat ujian berat pada pekan perdana.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, laga pembuka kasta teratas Liga Italia Serie A 21/22 akan dibuka dengan duel menarik antara sang juara bertahan musim lalu, Inter Milan kontra kuda hitam Genoa.

Meski diunggulkan dengan status tuan rumah dan pemegang gelar, namun Inter Milan diprediksi bakal sulit raih poin penuh pada pertandingan nanti.

Pasalnya, skuat Inter Milan saat ini cukup banyak berubah ketimbang musim lalu kala sukses merengkuh scudetto.

Dari kursi pelatih misalnya, Inter Milan kini tak lagi dinahkodai oleh Antonio Conte melainkan Simone Inzaghi yang musim lalu cukup sukses bersama Lazio.

Selain itu, dua punggawa bintang mereka yakni Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi juga tidak lagi berada di tim lantaran hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Genoa sebagai tim tamu sejatinya juga alami banyak perubahan lantaran beberapa bintang mereka memutuskan hijrah ke klub lain.

Sebut saja Eldor Shomurodov yang pindah ke AS Roma, serta Lukas Lerager ke FC Copenhagen.

Sama-sama sedang lakukan transisi dari skuat musim lalu, siapakah yang bakal lebih dulu gemilang di pekan perdana Liga Italia 21/22? Menarik dinantikan.

Player to Watch
Edin Dzeko (Inter Milan)

© twitter.com/Inter
Hasil Pramusim Inter Milan vs Dynamo Kiev Copyright: twitter.com/InterHasil Pramusim Inter Milan vs Dynamo Kiev

Pasca ditinggal Lukaku, manajemen Inter Milan langsung bergerak cepat untuk cari striker pengganti. Nama Edin Dzeko pun berhasil didatangkan dan diprediksi bisa jadi tumpuan musim ini.

Dengan absennya Lautaro Martinez akibat akumulasi kartu musim lalu, Edin Dzeko dipastikan bakal langsung starter saat pekan perdana Liga Italia nanti.

Mattia Destro (Genoa)
Sementara di kubu Genoa, sosok Mattia Destro masih bakal jadi andalan buat lini depan tim tamu.

Sempat mandul pada tahun pertamanya di Genoa, ketajaman Mattia Destro mulai terlihat di musim keduanya. Terbukti, mantan pemain AC Milan sukses lesakkan 11 gol dan 1 assists di semua ajang buat I Rossoblu musim lalu.