Liga Indonesia

Tak Terlibat Dalam Transfer Edgard Amping, Pelatih PSM Tetap Beri Dukungan

Kamis, 19 Agustus 2021 21:18 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Garuda Select
Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, rupanya tak terlibat dalam transfer Edgard Amping ke klub Bosnia Herzegovina, yaitu FK Zeljeznicar Banja Luka. Copyright: © Media Garuda Select
Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, rupanya tak terlibat dalam transfer Edgard Amping ke klub Bosnia Herzegovina, yaitu FK Zeljeznicar Banja Luka.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, rupanya tak terlibat dalam transfer Edgard Amping ke klub Bosnia Herzegovina, yaitu FK Zeljeznicar Banja Luka.

Juru taktik berusia 57 tahun ini mengatakan bahwa segala urusan kepindahan wonderkidnya tersebut ditangani oleh jajaran manajemen akademi klub.

“Sebenarnya ini urusan akademi klub sehingga saya tak tahu sama sekali,” ungkap Milomir Seslija saat ditemui di Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Kamis (19/10/21) petang.

Meski demikian, pelatih yang mulai bertugas di PSM Makassar sejak 6 Juli 2021 silam ini tetap memberi dukungan penuh demi kemajuan karir Edgard Amping.

“Saya pikir, sangat baik untuknya mengembangkan diri dengan pergi ke luar negeri. Saya percaya itu,” tutur eks Arema FC, Madura United, dan Persiba Balikpapan ini.

Milomir Seslija sendiri menjadikan Edgard Amping sebagai pilihan kedua di posisi bek kiri dalam skuat PSM Makassar yang disiampkan menyambut BRI Liga 1 2021/22.