Thessa Lacovich, Kekasih Cantik Manuel Locatelli yang Bikin Fans Arsenal Gigit Jari

Kamis, 19 Agustus 2021 15:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hengkangnya Manuel Locatelli ke Juventus ternyata turut membuat fans Arsenal gigit jari, lantaran mereka juga gagal melihat kecantikan Thessa Lacovich selaku kekasih eks Sassuolo tersebut.

Juventus diketahui baru saja resmi memperkenalkan Manuel Locatelli sebagai rekrutan anyar mereka, pada Kamis (19/08/21) dini hari WIB.

Bianconeri baru saja merampungkan proses transfer Manuel Locatelli dari Saossuolo, dan memperkenalkannya langsung ke publik usai menjalani tes medis.

Saat diperkenalkan oleh Juventus, Locatelli diketahui hadir bersama sang kekasih Thessa Lacovich yang turut tampil dihadapan publik.

Ini berarti Thessa bakal bergabung dengan Georgina Rodriguez selaku pasangan Cristiano Ronaldo di daftar WAGs cantik Juventus saat ini.

Namun menjadi WAGs anyar bagi Si Nyonya Tua ternyata membuat fans Arsenal gigit jari. Pasalnya, penggemar The Gunners sebelumnya sangat mengharapkan Locatelli dan Thessa menjadi bagian dari klub asal London itu.

Keinginan fanbase Arsenal juga secara blak-blakan sempat ditunjukkan oleh kolom komentar sejumlah unggahan foto Manuel Locatteli dan Thessa Lacovich di Instagram untuk bergabung ke Inggris.

Akan tetapi permintaan tersebut tak terkabulkan setelah Manuel Locatelli memilih untuk bergabung dengan Juventus, usai kepindahannya selalu menjadi berita hangat belakangan ini.