Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolves vs Tottenham Hotspur, Incar Kemenangan Kedua

Jumat, 20 Agustus 2021 11:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolves vs Tottenham Hotspur, Incar Kemenangan Kedua. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolves vs Tottenham Hotspur, Incar Kemenangan Kedua.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan kedua kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Wolves vs Tottenham Hotspur bakal tersaji di Stadion Molineux pada Minggu (22/08/21) pukul 20.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur tengah mendapatkan aura negatif setelah dipermalukan tim gurem, Pacos de Ferreira di leg 1 play off Liga Konferensi Europa.

Spurs kalah 0-1 atas tim asal Portugal tersebut pada Jumat (20/08/21) dini hari WIB. Dalam laga itu, Spurs memang tampil tanpa sejumlah pemain bintang seperti Son Heung-Min, Hugo Lloris hingga Harry Kane.

Pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo cukup kecewa dengan kekalahan tersebut. Meski begitu, anak asuhnya siap bangkit dan berharap bisa menang atas Wolves di pekan kedua Liga Inggris.

"Tentu saja ini sangat berdampak. Tidak ada yang suka kalah atau tidak bermain bagus. Ada hal baik yang menghilang," ujar Nuno dilansir dari Independent.

"Ini sepak bola. Ada naik dan turun tetapi mereka harus bangkit kembali. Inilah yang akan kami lakukan," tuturnya menambahkan.

Tottenham Hotspur memang mengincar kemenangan kedua di kompetisi Liga Inggris. Pada pekan pertama, mereka sukses mempermalukan juara bertahan, Manchester City lewat gol tunggal Son Heung-Min.