Bursa Transfer

Tiemoue Bakayoko dan AC Milan Segera Jalin Kerja Sama Lagi

Jumat, 20 Agustus 2021 00:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Tiemoue Bakayoko saat mencoba lepas dari penjagaan ketat Emre Can di pertandingan Juventus vs Milan, Sabtu (06/04/19) malam WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Tiemoue Bakayoko saat mencoba lepas dari penjagaan ketat Emre Can di pertandingan Juventus vs Milan, Sabtu (06/04/19) malam WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Tiemoue Bakayoko semakin dekat untuk kembali berseragam AC Milan. Bahkan agen sang pemain kini sudah melangsungkan pertemuan dengan I Rossoneri.

Bakayoko sudah tidak asing lagi bagi AC Milan. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan itu pernah memperkuat I Diavolo di musim Pemain Prancis itu merumput di Milan selama musim 2018/19.

Kala itu, Bakayoko tiba di San Siro dengan status pinjaman dari Chelsea. Di awal perjalanannya berseragam Merah-Hitam, pemain berusia 26 tahun itu tak lantas memberi penampilan mengesankan. 

Baru setelah beberapa pertandingan ia menjelma monster di lini tengah AC Milan yang kala itu masih diarsiteki legenda mereka, Gennaro Gattuso.

Performa yang apik sempat membuat AC Milan kepincut untuk mempermanenkannya. Sayang kesepakatan gagal terwujud setelah The Blues mematok mahar yang sulit dipenuhi I Rossoneri. 

Selepas angkat kaki dari San Siro, Bayakoyo lantas kembali disekolahkan Chelsea ke klub lamanya yakni AS Monaco selama satu musim, ia kemudian melanjutkan petualangannya bersama Napoli di musim 2020/21.

Kini setelah Napoli tak menunjukkan gelagat untuk mempermanenkannya, AC Milan mencoba mengambil kesempatan untuk CLBK dengan Bakayoko.

Antara Rossoneri dengan Bakayoko sejatinya memang sudah lama ingin balikan. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Bakayoko kerap melempar kode untuk dapat dipinang lagi oleh AC Milan.

Apa yang diimpikan keduanya tampaknya mendekati kenyataan. Laporan dari Milannews membocorkan jika agen Bakayoko sudah berada di Casa Milan untuk melangsungkan pertemuan dengan managemen Rossoneri yang dikepalai Paolo Maldini.