Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona Siap Kembali Unjuk Gigi

Sabtu, 21 Agustus 2021 08:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di mana Barcelona siap kembali unjuk gigi meski tanpa Lionel Messi.

Pada pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol, Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Bilbao. Tim asuhan Ronald Koeman mengincar kemenangan kedua di musim baru ini.

Di laga pekan perdana LaLiga Spanyol, Barcelona sukses tampil luar biasa dengan menghajar Real Sociedad dengan skor 4-2. Empat gol Barca dicetak oleh Gerard Pique, Sergio Roberto dan brace Martin Braithwaite.

Kemenangan besar itu membuat Barcelona kini bertengger di urutan ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol. Mereka hanya kalah selisih gol dari Sevilla dan Real Madrid.

Sedangkan Athletic Bilbao akan berusaha untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Pekan lalu, mereka gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang 0-0 oleh Elche.

Sementara itu, LaLiga Spanyol hari ini akan menyajikan tiga pertandingan seru lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti Deportivo Alaves vs Real Mallorca, Granada vs Valencia dan Espanyol vs Villarreal.

Jadwal pertandingan lengkap pekan kedua LaLiga Spanyol pada malam dan dini hari nanti bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.