Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool dan Manchester City Main

Sabtu, 21 Agustus 2021 08:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, di mana dua klub raksasa yakni Liverpool dan Manchester City akan kembali bermain.

Kompetisi Liga Inggris telah memasuki pekan kedua pada Sabtu (21/08/21). Ada enam pertandingan seru yang akan memanjakan mata para penggemar pada malam nanti.

Duel antara Liverpool melawan Burnley menjadi pertandingan pembuka pekan kedua Liga Inggris. The Reds mengincar kemenangan kedua musim ini setelah pekan lalu sukses menghajar Norwich City dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota, Riberto Firmino, dan Mohamed Salah. Hasil itu membuat pasukan Jurgen Klopp mampu bertengger di posisi ketiga klasemen.

Sementara itu, sang juara bertahan Manchester City akan bersua Norwich City pada malam nanti. Pasukan Pep Guardiola tentu mengincar kemenangan perdana di Liga Inggris.

Pada pekan lalu, Manchester City baru saja menelan pil pahit karena kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Spurs dicetak oleh Son Heung-min.

Selain laga Liverpool dan Manchester City, masih ada duel menarik lainnya malam nanti. Jadwal pertandingan pekan kedua Liga Inggris hari ini bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.