Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Bayern Munchen vs FC Koln: Die Roten Kedatangan Tamu On Fire

Sabtu, 21 Agustus 2021 05:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Bayern Munchen akan kedatangan tamu tangguh di pekan kedua Bundesliga Jerman. Die Rotten akan menjamu FC Koln pada Minggu (22/08/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Bayern Munchen akan kedatangan tamu tangguh di pekan kedua Bundesliga Jerman. Die Rotten akan menjamu FC Koln pada Minggu (22/08/21).

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan kedatangan tamu tangguh pada pekan kedua Bundesliga Jerman. Die Rotten akan menjamu FC Koln pada Minggu (22/08/21). Berikut prediksi pertandingan kedua tim.

FC Hollywood tengah dalam kepercayaam diri tinggi usai menjuarai Piala Super Jerman setelah di laga pamungkas mempermalukan tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Pasukan Julian Nagelsmann secara perlahan menjawab keraguan publik pasca menuai hasil minor di laga pramusim. Laju awak Die Rotten juga sempat tersendat di pekan perdana Bundesliga Jerman. Mereka harus puas berbagi angka dengan Borussia Mönchengladbach dan membuatnya terdampar di peringkat delapan sementara.

Namun mereka kini kembali ke performa terbaik setelah sukses menggebuk rival bebuyutan mereka, siapa lagi kalau bukan Borussia Dortmund.

Dalam laga kontra FC Koln nanti, Bayern Munchen akan mengandalkan Robert Lewandowski. Penyerang Polandia itu dipastikan akan jadi tumpuan utama Nagelsmann di lini depan.

Meski gosip kepergiannya dari Allianz Arena memanas, tetapi faktanya tak mempengaruhi penampilan Lewandowski. Setelah sukses mengemas satu gol versus Borussia Mönchengladbach,

Lewandowski kembali memberi kontribusi saat Bayern Munchen menggebuk Borussia Dortmund. Ia sukses mencetak brace di laga tersebut. Selain itu, ia juga terlibat dalam gol kedua FC Hollywood yang dilesakkan Thomas Muller.

Di atas kertas, Bayern Munchen tak akan kesulitan untuk mengatasi FC Koln. Namun Manuel Neuer Cs. rasanya wajib waspada.

Pasalnya, tim tamu tengah dalam performa on fire. Berbeda dengan Bayern Munchen yang loyo di pekan perdana, FC Koln jutru sebaliknya. Mereka tampil trengginas dengan menghajar Hertha Berlin 3-1 setelah mereka sempat tertinggal lebih dulu.

Aktor kemenangan dramatis FC Koln atas Hertha Berlin adalah Florian Kainz. Meski beroperasi sebagai gelandang, namun pemain berumur 28 tahun itu sukses mencatatkan dwigol.

Berkat dua golnya, kini Florian Kainz menempati pemuncak top skor sementara. Berkat dua golnya juga, kini FC Koln duduk di peringkat keempat mengungguli tuan rumah Bayern Munchen.