Liga Italia

Prediksi Serie A Italia: AS Roma vs Fiorentina, Incar Kemenangan Kedua

Sabtu, 21 Agustus 2021 17:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Serie A Italia: AS Roma vs Fiorentina, Incar Kemenangan Kedua. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Serie A Italia: AS Roma vs Fiorentina, Incar Kemenangan Kedua.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pada pekan perdana kompetisi Serie A Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah AS Roma vs Fiorentina.

Pertandingan Serie A Italia antara AS Roma vs Fiorentina bakal digelar di Stadion Olimpico pada Senin (23/08/21) pukul 01.45 dini hari WIB mendatang.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan kedua pada musim baru ini. AS Roma baru saja mengawali laga resmi pada musim 2021-2022 dengan kemenangan 2-1 atas Trabzonspor di playoff di Liga Konferensi Europa.

Dua gol AS Roma mamou dicetak oleh Lorenzo Pellegrini dan Shomurodov. Hasil ini memastikan kemenangan dalam debut kompetitif pelatih anyar, Jose Mourinho.

Sedangkan Fiorentina juga sukses memperoleh kemenangan di laga perdana musim 2021-2022. Di bawah asuhan pelatih anyar, Vincenzo Italiano, La Viola berhasil menang telak 4-0 atas Cosenza di putaran pertama Coppa Italia.

Sementara itu, duel AS Roma vs Fiorentina akan menjadi pertemuan ke-50. Dalam 49 pertemuan sebelumnya, AS Roma sukses meraih kemenangan sebanyak 29 kali.

Kemudian Fiorentina hanya mampu menang sebanyak 10 kali atas AS Roma dan sisanya berakhir imbang. Berikut catatan jelang duel panas tersebut yang telah dirangkum oleh INDOSPORT: