Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: 2 Pemain Anyar AC Milan, Calon Klub Baru Aubameyang

Sabtu, 21 Agustus 2021 07:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Jumat (20/08/21) termasuk kabar dua rekrutan terbaru AC Milan serta gosip mengenai calon klub baru Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Jumat (20/08/21) termasuk kabar dua rekrutan terbaru AC Milan serta gosip mengenai calon klub baru Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM -  Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Jumat (20/08/21) termasuk kabar dua rekrutan terbaru AC Milan serta gosip mengenai calon klub baru Pierre-Emerick Aubameyang.

Klub besar Serie A, AC Milan, selangkah lagi meresmikan pemain anyar mereka, Alessandro Florenzi, pemain AS Roma yang sempat melipir ke PSG.

Menurut video yang dibagikan MilanNews di Instagram, Alessandro Florenzi telah tiba di pusat medis Casa di Cura la Madonnina demi menjalani tes kesehatan sebelum bergabung ke Rossoneri.

Paling tidak, dalam 1-2 hari ke depan, AC Milan akan mengumumkan penandatanganan Alessandro Florenzi dengan status pinjaman plus opsi membeli.

Diavolo Rosso diwajibkan membayar 4,5 juta euro atau sekira Rp76 miliar apabila ingin mempermanenkan pemain yang musim lalu membela raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dengan status pinjaman.

Alessandro Florenzi diketahui mulai bermain di AS Roma pada 2011. Namun, ia sempat menjalani serangkaian kontrak peminjaman di beberapa klub.

Selain Florenzi, AC Milan juga dikaitkan dengan pemain baru lainnya, yakni Tiemoue Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko semakin dekat untuk kembali berseragam AC Milan. Bahkan agen sang pemain kini sudah melangsungkan pertemuan dengan I Rossoneri.

Bakayoko sudah tidak asing lagi bagi AC Milan. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan itu pernah memperkuat I Diavolo di musim Pemain Prancis itu merumput di Milan selama musim 2018/19.

Kini setelah Napoli tak menunjukkan gelagat untuk mempermanenkannya, AC Milan mencoba mengambil kesempatan untuk CLBK dengan Bakayoko.

Laporan dari Milannews membocorkan jika agen Bakayoko sudah berada di Casa Milan untuk melangsungkan pertemuan dengan managemen Rossoneri yang dikepalai Paolo Maldini.