Liga Indonesia

Serpong City FC Gelar Seleksi Terbuka untuk Liga 3 2021, Catat Jadwalnya

Sabtu, 21 Agustus 2021 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3, Serpong City FC, akan melakukan seleksi terbuka sebagai bentuk persiapan menyambut kompetisi zona Banten. Tim pelatih dan manajemen mencari pemain muda kelahiran 1999-2003.

Seleksi terbuka itu akan dilaksanakan pada 2 September mendatang di Lapangan Sitanala, Tangerang, mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Nantinya, tim pelatih dari akademi Serpong City FC yang memantau dan memilih pemain incaran. Hal itu dikarenakan pelatih mereka belum juga diperkenalkan secara resmi.

"Ada pelatih dari akademi klub yang pimpin seleksi berdasarkan arahan dari pelatih utama dan direktur teknik kita," jelas Presiden Serpong City FC, Kemal Sabnani, Sabtu (21/8/21).

Peserta seleksi harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), wajib swab antigen dengan hasil negatif, dan sudah divaksinasi covid-19 minimal dosis pertama. Pendaftaran dan pembayaran tes swab antigen senilai Rp125.000 dilakukan via aplikasi AYO Indonesia.

Serpong City mulai melakukan seleksi karena Asprov Banten (PSSI Banten) berencana menggulirkan Liga 3 zona Banten pada akhir September. Klub yang bermarkas di Tangerang Selatan itu akan bersaing dengan 22 klub lainnya.