Liga Indonesia

Chemistry Sudah Terbangun, Duo Belanda PSM Siap Tebar Ancaman di Liga 1

Minggu, 22 Agustus 2021 11:07 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Duo Belanda milik PSM Makassar, Anco Jansen dan Wiljan Pluim. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT) Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Duo Belanda milik PSM Makassar, Anco Jansen dan Wiljan Pluim. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Duo Belanda milik PSM Makassar siap menebar ancaman untuk lini belakang lawan di ajang BRI Liga 1 2021/22 yang dijadwalkan bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Mereka adalah Anco Jansen dan Wiljan Pluim yang dipastikan bakal sangat diandalkan pelatih Milomir Seslija di lini depan dan mendulang gol demi gol.

Enam hari sebelum kick off BRI Liga 1 2021/22, jurut taktik 57 tahun ini semakin mengasah kekompakan dan ketajaman duo alumni klub Eredivisie Belanda tersebut.

“Mereka semakin membaik dari hari ke hari namun kami baru 10 hari bekerja jadi belum bisa menilai dengan objektif,” ungkap pelatih PSM Makassar ini, Sabtu (21/08/21).

Lebih lanjut, Milomir Seslija semakin bahagia sebab anak asuhnya yang lain, utamanya para wonderkid, semakin siap untuk berlaga di kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air.

“Tidak hanya Anco (Jansen) dan Willy (Pluim), saya juga melihat para anak muda menunjukkan progres yang baik,” tutur Seslija.

Sekadar informasi, PSM Makassar mempromosikan tujuh produk akademinya dan merekrut pemain belia seperti M Ardiansyah, M Rian Firmansyah, Syahrul Mustofa, dan Yance Sayuri pada bursa transfer awal musim BRI Liga 1 2021/22.