Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Atletico Madrid vs Elche: Teruskan Start Oke

Minggu, 22 Agustus 2021 01:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Elche (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Elche (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan kedua La Liga 2021/2022 yang mempertemukan Atletico Madrid dan Elche pada Senin (23/08/2021) pukul 00.30 WIB.

Sebagai juara bertahan, Atletico akan berniat melanjutkan start positif mereka musim ini. Di jornada pembuka lalu Los Rojiblancos sukses menggulung Celta Vigo dengan skor tipis 1-2 lewat dua gol Angel Correa.

Penting bagi skuat arahan Diego Simeone untuk tetap di jalur kemenangan saat musim masih muda karena pesaing-pesaing terkuat juga meraih hasil bagus. Contohnya saja Real Madrid dan Barcelona yang menduduki peringkat dua dan tiga musim sama-sama meraih kemenangan dengan mencetak empat gol.

Sementara Elche walau hanya bisa berimbang tanpa gol kontra Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu tetap bisa dibilang mendapat poin penting. Pasalnya musim lalu Lucas Boye dan kolega nyaris turun kasta ke divisi Segunda usai finish di tangga ke-17.

Los Ilicitanos akan berusaha kembali bertahan di piramida teratas sepak bola Spanyol musim ini. Ambisi mereka cukup tergambarkan dari aktivitas di bursa transfer. Salah satu nama terbesar yang datang ke Estadio Manuel Martinez Valero adalah Kiko Casilla, eks stopper Real Madrid dan Leeds United.

Untuk prospek duel di Wanda Metropolitano nanti, Atletico yang berstatus tuan rumah jelas lebih diunggulkan ketimbang Elche. Kualitas skuat saja sudah membedakan kedua kesebelasan. Statistik pun menunjukkan sang juara punya rekor 100% menang di enam laga kandang terakhir saat jumpa si calon lawan.

Belum lagi gelandang baru Rodrigo de Paul kemungkinan siap dimainkan sejak awal setelah di laga melawan Celta sempat diberi kesempatan jadi cameo. Loyalis tim ibukota jelas sudah tidak sabar menantikan aksi playmaker internasional Argentina ini.

Yang bisa menghambat Atletico mungkin adalah absennya Mario Hermoso akibat kartu merah saat mampir di Galicia. Meski demikian Simeone masih bisa menggantikannya dengan Felipe.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%