Liga Indonesia

Liga 1: Sudah 4 Hari Bintang Garuda Select Menghilang dari Persiapan Pramusim PSM

Minggu, 22 Agustus 2021 11:49 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Wonderkid PSM Makassar jebolan Garuda Select, Muh Rafli Asrul. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT) Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Wonderkid PSM Makassar jebolan Garuda Select, Muh Rafli Asrul. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Bintang Garuda Select, Muh Rafli Asrul, sudah empat hari menghilang dari persiapan pramusim PSM Makassar dalam rangka menyambut kick off BRI Liga 1 2021/22.

Pesepakbola berusia 18 tahun tersebut tak tampak batang hidungnya ketika seluruh rekan setimnya enak melahap materi latihan dari pelatih Milomir Seslija di Bosowa Sport Center (BSC) Makassar.

Terhitung sejak PSM Makassar kembali menggelar latihan di BSC setelah libur memperingati HUT RI ke-76 tahun, Rafli Asrul telah absen latihan hingga Sabtu (21/08/21).

Dikonfirmasi oleh awak redaksi INDOSPORT, Milomir Seslija bahkan tidak mengetahui kemana gelandang idola duet pelatih Garuda Select, Dennis Wise dan Des Walker tersebut.

“Saya tak tahu Rafli dimana dan alasan anak muda ini absen. Mungkin manajemen telah mengirimnya ke Bosnia Herzegovina,” ungkap Seslija dengan nada bercanda, Sabtu (21/08/21).

Sejatinya, Rafli Asrul diplot oleh Milomir Sesija untuk menjadi pelapis Wiljan Pluim sebagai jenderal di lini tengah PSM Makassar saat mengarungi BRI Liga 1 2021/22 mendatang.