Bursa Transfer

Dipinang Klub Inggris, Buangan Barcelona Susul Kiper Timnas Spanyol

Selasa, 24 Agustus 2021 15:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Marc Cucurella, pemain Getafe CF. Copyright: © Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Marc Cucurella, pemain Getafe CF.

INDOSPORT.COM – Bintang muda buangan Barcelona, Marc Cucurella, selangkah lagi dikabarkan bakal resmi berseragam Brighton & Hove Albion.

Cucurella yang saat ini membela Getafe kabarnya bakal segera merapat ke Brighton setelah negosiasi transfer telah berada di tahap akhir.

Rumor Cucurella dari Getafe ke Brighton ini telah dikonfirmasi oleh pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, dan jurnalis sepak bola, Sam Leveridge lewat akun Twitter pribadi mereka masing-masing.

Fabrizio menyebutkan jika Cucurella mendapatkan dua tawaran, tetapi Brighton & Hove Albion disebut menjadi prioritas utamanya.

Saat ini negosiasi telah berada di tahap akhir dan gelandang kiri berambut kribo itu bisa dikatakan 90 persen bakal menyeberang ke Liga Inggris dan bermain untuk Brighton.

Sementara Sam menyatakan jika Cucurella dipinang oleh Brighton usai The Seagulls menebus klausul rilisnya senilai 18 juta euro.

Cucurella sendiri adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan Spanyol saat ini. Ia terkenal akan versatilitas dan etos kerjanya di atas lapangan.

Kepindahannya ke Brighton membuat Cucurella akan menyusul Robert Sanchez, kiper Spanyol yang ikut tergabung ke dalam skuat asuhan Luis Enrique di pergelaran Euro 2020.