Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Fenerbahce vs Rans Cilegon FC: Bawa Pulang 1 Poin

Selasa, 24 Agustus 2021 23:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC berhasil membawa pulang 1 poin dari lawatan mereka ke Turki. Klub besutan Bambang Nurdiansyah berhasil menahan imbang tuan rumah Fenerbahce 3-3 dalam pertandingan persahabatan Selasa (24/8/2021). 

Sejak peluit dibunyikan, Fenerbahce langsung tampil ofensif dan menciptakan beberapa peluang. Mereka tampak memanfaatkan celah dari Rans Cilegon FC yang bermain terlalu terbuka.

Baru 3 menit berjalan, Fenerbahce sudah unggul lewat Umut Yasar Kececi. Ia berhasil mencatatkan namanha di papan skor setelah memenangkan perebutan bola diluar kota penalti Rans Cilegon FC

Kececi yang berdiri bebas melesatkan sepakan keras yang tak mampu dijangkau kiper Rans Cilegon FC yang dijaga Wahyudi.

Tertinggal gol cepat rupanya tak membuat Rans Cilegon FC menyerah. Sebaliknya mereka malah terpantik untuk mencoba membalas. Sayang beberapa peluang yang diciptakan Rendy Juliansyah dan Patrick Wanggai masih belum berbuah gol.

Jelang turun minum, Wahyudi harus memungut bola untuk kedua kalinya. Tepatnya di menit ke-30, Fenerbahce kembali menambah kedudukan jadi 2-0.

Gol kedua tim tuan rumah bermula dari kemelut di muka gawang Rans Cilegon FC. Salah satu pemain Fenerbahce dilanggar di kotak terlarang. Wasit pun peniup tanpa pelanggaran dan tuan rumah mendapatkan hadiah penalti.

Tak mau menyianyiakan kesempatan, Fenerbahce menambah keunggulan dan bertahan hingga jeda babak pertama berakhir.