Bursa Transfer

Inter Milan Selangkah Lagi Resmi Datangkan Striker Pencetak 106 Gol

Selasa, 24 Agustus 2021 08:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Andrea Belotti, striker andalan Torino. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Andrea Belotti, striker andalan Torino.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Andrea Belotti dari Torino di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Sky Sport Italia dan TuttoMercatoWeb menyebutkan jika Torino telah sepakat dengan proposal transfer Inter Milan untuk Belotti.

Media Italia yang terakhir disebut itu melaporkan jika Torino bakal melepas juru gedor andalan sekaligus kapten mereka tersebut dengan mahar senilai 15 juta euro ke Inter Milan.

Angka tersebut lebih murah dari permintaan awal Torino senilai 20 juta euro. Kejeniusan CEO Inter Milan, Beppe Marotta, merayu pemilik Torino, Urbano Cairo, membuat nominal tebusan untuk Belotti berkurang.

Faktor kontraknya yang akan habis pada akhir Juni tahun 2022 diyakini menjadi alasan utama Cairo ikhlas melepas Belotti dengan mahar sebesar itu.

Pertemuan antara perwakilan Belotti dan Inter Milan telah dijadwalkan. Pertemuan tersebut nantinya akan membahas durasi kontrak dan besaran gaji yang bakal diterima oleh salah satu striker terbaik Serie A Italia itu.

Belotti sendiri telah sejak awal bursa transfer musim panas ini dirumorkan bakal hengkang dari Torino. Selain Inter Milan, striker timnas Italia itu juga sempat dirumorkan bakal bergabung dengan AC Milan.