Liga Italia

Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Puncak Dikuasai 4 Pemain, Ronaldo Gigit Jari

Selasa, 24 Agustus 2021 09:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara pekan pertama Serie A Italia musim 2021-2022 hari ini, di mana posisi puncak masih ditempati oleh empat pemain.

Pertandingan AC Milan dijamu Sampodoria pada Selasa (24/08/21) dini hari WIB tadi menjadi sajian penutup pekan pertama Serie A Italia musim ini.

AC Milan mampu menang lewat gol semata wayang Brahim Diaz pada menit kesembilan. Karena hanya mempu mencetak satu gol, posisi puncak top skor masih ditempati oleh empat pemain yakni Lorenzo Di Silvestri, Mattia Zaccagni, Joao Pedro dan Jordan Veretout.

Mereka masing-masing mengoleksi dua gol dari penampilan di pertandingan perdana kompetisi Liga Italia musim baru. Kemudian ada empat pemain Inter Milan yang namanya tercatat di urutan kedua.

Inter Milan tampil luar biasa di laga perdana setelah berhasil menghajar Genoa dengan skor 4-0. Empat gol Inter masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko, Arturo Vidal, Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar.

Sementara itu, peraih sepatu emas musim lalu yakni Cristiano Ronaldo hanya bisa gigit jari di pekan perdana Serie A Italia. Ia baru saja bernasib apes saat Juventus ditahan Udinese dengan skor 2-2.

Cristiano Ronaldo yang masuk di babak kedua menggantikan Alvaro Morata sebenarya sempat mencetak gol pada menit ke-94. Akan tetapi, golnya dianulir dan ia harus mendapatkan kartu kuning karena sempat selebrasi membuka baju.