Bursa Transfer

AS Roma Buka Lebar-lebar Pintu Keluar Superstar Gelombang Pertama PSG

Kamis, 26 Agustus 2021 12:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© asroma
Javier Pastore, pemain AS Roma. Copyright: © asroma
Javier Pastore, pemain AS Roma.

INDOSPORT.COMAS Roma dikabarkan telah membuka lebar-lebar pintu keluar untuk Javier Pastore di bursa transfer musim panas ini.

Pastore, superstar gelombang pertama Paris Saint-Germain (PSG) ini didesak untuk segera hengkang setelah hubungannya dengan AS Roma hancur.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika AS Roma tak bisa lagi bersabar dan menunggu kepergian Pastore.

Kepergian Pastore tak bisa lagi ditunda dan manajemen AS Roma kabarnya akan mengerahkan segala cara untuk mendepak bintang Argetina itu di bursa transfer musim panas ini.

Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto, dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Marcelo Simonian, agen Pastore.

Pertemuan tersebut membahas mengenai pemutusan hubungan kerja (PHK) yang akan AS Roma lakukan pada Pastore sesegera mungkin.

Pemutusan kontrak tersebut akan menandai berakhirnya hubungan Pastore dan AS Roma secara formal. Dalam pertemuan itu, Pinto juga membahas besaran nilai yang harus dibayar AS Roma (buonuscita) untuk membuat Pastore segera hengkang dari Olimpico.

Sejak awal musim ini, nama Pastore memang telah masuk ke daftar pemain yang bakal didepak oleh AS Roma. Ia bergabung dengan nama-nama seperti Robin Olsen, Steven Nzonzi, Federico Fazio, dan Davide Santon.