Bursa Transfer

Efek Domino Harry Kane Batal ke City: Liverpool Ketiban Apes

Kamis, 26 Agustus 2021 02:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Squawka
Liverpool harus menanggung efek domino dari keputusan Harry Kane bertahan di Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Squawka
Liverpool harus menanggung efek domino dari keputusan Harry Kane bertahan di Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Liverpool harus menanggung efek domino dari keputusan Harry Kane bertahan di Tottenham Hotspur. Kok bisa?

Keputusan final sudah diambil Harry Kane. Bomber berusia 28 tahun itu memilih untuk tetap berseragam Tottenham Hotspur. Rencana kepergiannya ke Manchester City dipastikan batal.

Lewat akun twitternya, kapten Timnas Inggris tersebut sudah mengambil keputusan terkait masa depannya yang sempat gonjang-ganjing. Kane menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Tottenham Hotspur

"Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir," cuit Kane di akun twitternya.

"Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100% fokus membantu tim mencapai kesuksesan.”

Kane yang kembali ditakdirkan untuk tetap tinggal di Kota London ternyata memberi efek berantai bagi Liverpool. Menukil dari Liverpool Echo, bahwa The Reds jadi ketiban apes setelah transfer Kane ke Manchester City tak terealiasasi.

Pasalnya, saat ini Leverpool tengah fokus pada bidikan mereka yakni Kylian Mbappe. Klub yang bermarkas di Anfield itu mengamati panas dinginnya Mbappe dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan Kane tak jadi merapat ke Etihad Stadium maka Manchester City akan mengalihkan buruan mereka ke Mbappe. Praktis kini 3 klub yakni Liverpool, Real Madrid dan Manchester City akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain AS Monaco itu.